Cara Memasang Fanspage di Blog

Memasang Fans Page Facebook di Blog, Fanspage sangat berguna sekali bagi perkembangan blog. Karena fanspage merupakan salah satu cara untuk mempromosikan blog, atau juga untuk menaikkan popularitas blog dan mendatangkan visitor-visitor baru sebuah blog bisa melalui fanspage, Cara membuat fans page facebook di sebuah blog tentu syaratnya adalah Anda terlebih dahulu membuat fans page melalui akun facebook Anda. Bagi Anda yang belum mempunyai alat ini silahkan membuat melalui link berikut:https://www.facebook.com/pages/create.php. Ikuti petunjuk yang diberikan pihak facebook sampai sukses di-halaman beranda fanspage Anda.

Untuk mendapatkan code script, buka link berikut ini:
http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box/ Isi dan atur pada setiap kolom yang disediakan, Facebook Page URL: isi dengan link fans page yang sudah Anda buat, Width: Pengaturan Lebar dan pengaturan lainnya sesuaikan dengan kebutuhan.  setting fans page,  Klik 'Get Code" apabila sudah selesai,  Klik IFrame dan copy code nya   script fans page

Cara Memasang Fans Page di Blogger:
Silahkan Log in blogger Anda, kemudian pada halaman dashboard klik Layout, Klik "add a Gadget" pada posisi sidebar yang akan ditempatkan fans page Anda, Klik "HTML/JavaScript Add " dan isikan Code yang Anda copy tadi, Klik save dan lihat hasilnya.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memasang Fanspage di Blog"

Post a Comment